Adm. Logistik

Home >Adm. Logistik PT Iskaba Pratama

2.5 ribu dilihat

Adm. Logistik

Image

Deskripsi Pekerjaan

• Melayani permintaan barang/material dari proyek mulai dari Surat Permintaan Barang , menyiapkan Purchasing Order, menyiapkan dokumen pengiriman ke Site project.

• Membantu kegiatan administratif di dalam tim logistik

• Melakukan stok opname material

• Berkoordinasi dengan departemen lain untuk follow up dokumen logistik untuk menunjang kelancaran operasional

Persyaratan

• LAKI LAKI, usia maksimal 35 thn

• Lulusan SMK/D3

• Pengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun (memahami material2 pekerjaan Listrik, AC dan Plumbing)

Tanggal ditayangkan: 09 August 2023, ditutup tanggal 24 August 2023

Lamar via karir.com

 Laporkan lowongan ini!


Informasi Lowongan

Bidang pekerjaan
Administrasi

Lokasi
head office - Jakarta Barat

Gaji
Gaji Kompetitif

Pengalaman
2 tahun

Lamar via karir.com

 Laporkan lowongan ini!

Tentang Perusahaan

PT Iskaba Pratama

Tujuan utama dari PT ISKABA PRATAMA adalah menghasilkan jasa instalasi paket pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal yang berkualitas tinggi melalui penggelolaan yang baik secara profesional.
Kami adalah Kontraktor Spesialis Mekanikal dan Elektrikal yang telah memiliki beragam pengalaman seluruh paket pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal di jenis proyek gedung & industri antara lain apartemen, gedung perkantoran, rumah sakit, sekolah, hotel dan pabrik. Pengalaman kami yang beragam memungkinkan kami untuk memberikan masukan yang tepat kepada pihak konsumen agar dapat mencapai kinerja eflsen dan efektif dari suatu sistem instalasi mekanikal dan elektrikal. Pengetahuan dan ragam pengalaman yang dimiliki oleh tim teknis kami serta pengawasan yang ketat dari tim manajemen kami yang mengacu pada sertifikasi ISO 9001- 2008 memastikan instalasi pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan kondisi kontrak. Selain itu kami juga memiliki tim proyek yang berkualitas dan kooperatif. Untuk menghasilkan kualitas hasil yang baik dari paket pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal suatu proyek, diperlukan komunikasi,pemahaman teknis serta manajemen proyek yang terpadu dalam mencari solusi untuk permasalahan yang dihadapi, PT Iskaba Pratama memiliki pengalaman bertahun - tahun dan mempunyai tim yang solid dan terpadu. Kami bertekad kuat untuk mempersembahkan kualitas terbaik untuk setiap proyek yang kami tangani.

Cari lowongan yang lain?