Admin Accounting

Home >Admin Accounting PT Transporindo Agung Sejahtera

Image

Deskripsi Pekerjaan

  • Kandidat harus memiliki setidaknya SMA, Diploma, Gelar Sarjana di Bisnis/Administrasi/Manajemen, Ekonomi, Keuangan/Akuntansi/Perbankan, Komersial, Pemasaran atau setara.
  • Pengalaman kerja tidak diperlukan
  • Berpenampilan menarik
  • Kemampuan yang harus dimiliki: ms office ( ms excell & word )
  • Lebih disukai Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun khusus dalam Clerical/Staf Admin atau setara.
  • Rajin, teliti, jujur, ulet dan cekatan dalam bekerja
  • Dalam kondisi sehat secara jasmani dan rohani
  • Tidak memiliki riwayat penyakit keras
  • Bersedia bekerja diarea Tj. Priok Jakut

Tanggal ditayangkan: 26 February 2020, ditutup tanggal 27 March 2020

Lamar via jobstreet.co.id

 Laporkan lowongan ini!


Informasi Lowongan

Bidang pekerjaan
admin accounting

Lokasi
Gorontalo 3, North Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Pengalaman
Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun

Lamar via jobstreet.co.id

 Laporkan lowongan ini!

Tentang Perusahaan

PT Transporindo Agung Sejahtera

PT. Transporindo Agung Sejahtera adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa pengangkutan container terbesar dengan membantu mengembangkan dan memperlancar sistem logistik perusahaan-perusahaan di Indonesia dari Sabang sampai Merauke (Domestik). Service kami mencakup : Trucking, Door to Door (Gudang sampai Gudang), Door to Port (Gudang sampai Pelabuhan), Port to Door (Pelabuhan sampai Gudang), Port to Port (Pelabuhan sampai Pelabuhan), LCL / Lose Cargo, Break Bulk (Barang Curah), Clearance Document Export (Pengurusan Dokumen Ekspor), Clearance Document Import (Pengurusan Dokumen Import), Warehouse (Pergudangan), Stuffing and Stripping Container (Jasa Muat dan Bongkar Container).
 
Misi kami adalah sebuah tim yang terdiri dari orang-orang yang komitmen dan orang-oran yang sukses yang berkeinginan untuk maju dan bertanggung jawab menjalankan visi dan misi serta 12 budaya perusahaan, merupakan perusahaan jasa pengiriman, kami membantu pengiriman barang customer melalui container dari Sabang sampai Merauke. membantu mencarikan solusi yang tepat dengan harga bersaing dan servis yang terbaik.
 

Industri

Transportasi/Logistik

Ukuran Perusahaan

51 - 200 pekerja

Proses Lamaran

Lebih dari 2 minggu

Waktu Kerja

Mondays - Fridays (Saturday - Half day)

Pakaian Kerja

Formil (contoh: Kemeja + Dasi)

Tunjangan

Kesehatan, Tunjangan Lainnya

Bahasa

Bahasa Indonesia

Mengapa memilih Kami?

PT. Transporindo Agung Sejahtera mempunyai 12 Budaya Perusahaan yang memiliki nilai-nilai yang baik untuk perkembangan jiwa, karakter, dan pribadi karyawannya. PT. Transporindo Agung Sejahtera juga tidak hanya memberikan pembentukan mental dan karakter karyawannya, tetapi juga memberikan reward untuk tiap kinerja karyawannya. Internal training yang selalu diberikan setiap 2 (dua) minggu sekali bagi karyawannya dapat memberikan motivasi yang sangat baik bagi karyawannya. Tidak hanya itu, PT. Transporindo Agung Sejahtera juga akan mengirimkan karyawan-karyawannya yang berprestasi untuk mendapatkan External Training / Seminar yang sangat bagus untuk peningkatan wawasan dan ilmu bagi karyawannya.
 
PT. Transporindo Agung Sejahtera juga selalu memperhatikan kesejahteraan bagi setiap karyawannya dan PT. Transporindo Agung Sejahtera akan selalu tumbuh dan berkembang bersama karyawan-karyawan terbaiknya.

Cari lowongan yang lain?