Cleaning service & Kurir

Home >Cleaning service & Kurir PT Sarana Insan Sejahtera

72x dilihat

Cleaning service & Kurir

Image

Deskripsi Pekerjaan

Membersihkan lingkungan tempat kerja dan kurir surat menyurat dll.

Persyaratan

  1. Pria
  2. Belum Menikah
  3. Minimal pendidikan SMA/SMK
  4. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
  5. Bertanggungjawab, jujur, disiplin
  6. Dapat mengendarai kendaraan roda dua dan memiliki SIM C
  7. Penempatan Jakarta Utara

Tanggal ditayangkan: 20 November 2023, ditutup tanggal 05 December 2023

Lamar via karir.com

 Laporkan lowongan ini!


Informasi Lowongan

Bidang pekerjaan
Kurir

Lokasi
Jakarta Utara - Jakarta Utara

Gaji
Gaji Kompetitif

Pengalaman
0 tahun

Lamar via karir.com

 Laporkan lowongan ini!

Tentang Perusahaan

PT Sarana Insan Sejahtera

Krisis moneter yang berkepanjangan sejak tahun 1997 yang juga mengakibatkan bangsa ini mengalami krisis multidimensional, di sisi lain dunia termasuk Indonesia sedang mengalami transformasi disegala segi kehidupan: poltik, ekonomi, social budaya dll, yang ditandai dengan semakin meningkatnya persaingan yang semakin kompetitif di berbagai sector kehidupan.

Kondisi inilah yang menyebabkan timbulnya dan meningkatnya berbagai persoalan tenaga kerja (Sumber Daya Manusia) di perusahaan baik di luar pada umumnya dan Indonesia khususnya, dari sinilah PT. Sarana Insan Sejahtera didirikan dengan Akta Notaris No: 78 tanggal 23 Agustus 2002 oleh notaries Aswendi Kamuli SH dan Surat Izin Usaha No. 1090/ berdasarkan Akta & SIUP PT. Sarana Insan Sejahtera.

Sejak tahun 2003 mulai menjalankan fungsinya sebagai unit cost center untuk menangani rekrutmen, administrasi kepersonaliaan dan membantu pelaksanaan pelatihan di Sismadi Group, dan sejak tahun 2005 diputuskan oleh Direktur PT. Sismadi Mancorpindo menjadi unit usaha mandiri yang bertanggung jawab dalam menjalankan operasionalnya baik kepada internal para pemegang saham dan eksternal kepada pemerintah, dan secara resmi PT. Sarana Insan Sejahtera sudah memiliki Izin Operasional No: 33/10 P.T/ TK/ JT/ VII/ 2006, dengan izin operasional ini PT. Sarana Insan Sejahtera harus konsolidasi dan penataan internal manajemen untuk mengembangkan pasar dan mengembangkan produk yang mampu bersaing dengan perusahaan lain sejenis, untuk dapat survive, tumbuh dan berkembang.

Cari lowongan yang lain?