Driver

Home >Driver PT Mekar Armada Jaya

Image

Deskripsi Pekerjaan

- Transportasi, ekspedisi & pengangkutan

- Distribusi masuk-keluar barang

- Tugas & fungsi driver kendaraan pada umumnya 

Persyaratan

- Memiliki SIM B2 aktif

- Mengetahui jalur-jalur transportasi darat khususnya pulau Jawa

-Domisili dan penempatan di Magelang 

Tanggal ditayangkan: 10 December 2019

Lamar via karir.com

 Laporkan lowongan ini!


Informasi Lowongan

Bidang pekerjaan
Transportasi

Lokasi
Magelang

Gaji
Gaji Kompetitif

Pengalaman
Setidaknya 1 tahun

Lamar via karir.com

 Laporkan lowongan ini!

Tentang Perusahaan

PT Mekar Armada Jaya

Perusahaan karoseri terbesar di Asia Tenggara, berpusat di Magelang, beroperasi dalam group dengan perusahan lebih dari 30 perusahaan dari berbagai jenis usaha.
History
PT. Mekar Armada Jaya didirikan pada tahun 1974 oleh Bp. David Herman jaya, dengan dimulai dari sebuah bengkel rumahan di JI.Pra-wino kusuman No.3 Magelang. New Armada yang bergerak di bidang karoseri, pada tahun 1976 menempati areal seluas 9000 m2 di JI Raya Mertoyudan Magelang dengan karyawan 200 orang
 
Pada tahun 1977, areal tanah di perluas menjadi 2 Ha dengan ka pasitas produksi 200 unit/bulan Merk New Armada pun menjadi se-makin terkenal hingga keluar pulau Jawa.
 
Pada tahun 1980, PT. Mekar Armada Jaya mulai membuktikan diri sebagai perusahaan karoseri dengan sistem "Press Body" yang terkemuka di Indonesia.
 
Pada Tahun 1982, PT. Mekar Armada Jaya dipercaya oleh pemerintah untuk menyelesaikan mobil-mobil pemilu yang diguna kan diseluruh Indonesia, sehingga dapat mengembangkan diri men-jadi 400-500 unit/ bulan meliputi minibus dan smallbus. Jumlah karyawan pun ditingkatkan menjadi 1000 orang dan fasilitas-fasilitas penunjang ditambah dengan mesin mesin canggih seperti cat oven (Spray booth), mesin press, spot welding dan lain-lain.
 
Tahun 1986, PT. Mekar Armada Jaya mendapat kepercayaan lagi untuk memproduksi mobil puskes-mas untuk seluruh Indonesia se-banyak 1000 unit. Dan dengan menggandeng ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk). New Armada ber basil menaikkan kapasitasnya secara perlahan tapi pasti sampai mencapai puncaknya dengan kapasitas 1000 unit/ bulan di tahun 1996 dengan area tanah se luas 20 Ha dan dengan karyawan berjumlah kurang lebih 3500 orang. Sedangkan produksi yang dihasil kan selain mini bus dan small bus juga dikembangkan ke bus besar, bus medium, box, dump truk, loadbak, can carrier dan lain-lain dari berbagai merk seperti: Mitsubishi, Hino, Toyota, Suzuki, Daihatsu, Nissan dan berbagai jenis merek lain.

Kantor Pusat

Jl Mayjen Bambang Soegeng No 7 Mertoyudan, Magelang Utara Magelang

Cari lowongan yang lain?