HSE Supervisor

Home >HSE Supervisor

Image

Deskripsi Pekerjaan

Kriteria:
  1. Pendidikan S1 
  2. Pengalaman sebagai HSE Spv, minimal 5 tahun kerja
  3. Mempunyai sertifkat AK3
  4. Mengetahui mengenai ISM Code, ISO dan OHSAS
  5. Kemampuan analisa data
  6. Memahami prosedur K3
  7. Menguasai peralatan keselamatan
  8. Dapat menjalankan: Program SHE-C, Training plan, mereview Manual Book
  9. Sertifikat Internal Audit
  10. Pemahaman HIRADC
  11. Bahasa Inggris aktif (oral & written)
  12. Lokasi kerja: Jakarta Pusat
Tanggungjawab:
1. Mensupervisi Staff HSE dalam memberikan orientasi dan pelatihan terhadap karyawan baru dan karyawan lama untuk kapal mengenai keselamatan, mutu, pencemaran lingkungan dan kesehatan berdasarkan standar ISM code, ISO, MARPOL supaya memahami, mengetahui dan mematuhi peraturan-peraturan yang ada di perusahaan.
2. Membuat jadwal internal dan external audit berdasarkan prosedur yang berlaku dan masa sertifikat serta melaksanakan internal audit kapal dan memberikan kelengkapan informasi dan dokumen yang dibutuhkan pada saat external audit kapal supaya sertifikat kapal yang dibutuhkan tetap berlaku.
3. Menyimpan dan memonitor seluruh sertifikat dan dokumen yang berhubungan dengan HSE supaya data tersedia, mudah didapat dan masa berlaku sertifikat diketahui.
4. Membuat jadwal latihan tanggap darurat kapal dan menjadi anggota tetap tim tanggap darurat supaya latihan dapat dilakukan sesuai dengan jadwal serta sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
5. Mensupervisi Staff HSE dalam melaksanakan investigasi dan membuat laporan hasil investigasi kecelakaan kerja supaya atasan mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat sehingga dapat membuat lesson learned.
6. Membuat laporan bulanan HSE yang akan di kirimkan ke pihak pencharter/disewa supaya diketahui kegiatan HSE di kapal yang dicharter/disewa.
7. Mensupervisi Staff HSE menyiapkan kelengkapan dokumen tender yang berkaitan dengan bidang HSE supaya data tender lengkap dan dapat mengikuti tender.
8. Merekap hasil laporan mingguan dan bulanan dan melaporkan kepada DPA/HSE Manager dan depertemen terkait supaya laporan tersedia dan mudah dipahami sehingga dapat dimonitor oleh atasan sesusai dengan HSE Program.
9. Mendukung pelaksanaan managemen visit ke kapal supaya inspeksi dan managemen visit terlaksana sesuai dengan jadwal serta melaksanakan inspeksi mendadak apabila dianggap perlu.
10. Membuat jadwal pelatihan HSE internal dan external training, melaksanakan pelatihan sesuai jadwal yang sudah disetujui supaya pelatihan dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah disetujui.
11. Memeriksa, mengupdate dan mencatat penggunaan P3K di Kantor supaya stock obat selalu tersedia dan penggunaan dapat dipertanggungjawabkan serta jenis penyakit diketahui.
12. Membuat dan mendistribusikan safety campaign (poster, bulletin) ke kapal dan kantor setiap bulan supaya kesadaran akan safety itu meningkat.
13. Memonitor dan mengupdate peraturan pemerintah atau persyaratan lainnya yang relevan dengan unsur K3LL di lingkungan perusahaan.
14. Pemahaman ERP (Enterprise Resource Planning).
15. Mengawasi kepatuhan terhadap pelaksanaan SMK3LL dan SMM.
16. Bertanggung jawab untuk memastikan seluruh kegiatan pekerjaan berjalan dengan aman, sehat dan ramah lingkungan sesuai dengan Sistem Manajemen Mutu, Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta Lindung Lingkungan (SMK3LL).
17. Memastikan bahwa performance HSE telah di lakukan sesuai data actual di lapangan.
18. Melakukan kegiatan safety Talk sesuai schedule yang telah di tetapkan.
 
 

Tanggal ditayangkan: 27 February 2020, ditutup tanggal 28 March 2020

Lamar via jobstreet.co.id

 Laporkan lowongan ini!


Informasi Lowongan

Bidang pekerjaan
hse supervisor

Lokasi
Jalan Raya Srengseng No. 41 AB , Rt.002/ Rw.008 Srengseng kembangan , jakarta barat 11630

Pengalaman
Min 5 tahun (Supervisor/Koordinator)

Lamar via jobstreet.co.id

 Laporkan lowongan ini!

Cari lowongan yang lain?