KEPALA DISTRIBUSI & LOGISTIK

Home >KEPALA DISTRIBUSI & LOGISTIK PT Ekadharma International

189x dilihat

KEPALA DISTRIBUSI & LOGISTIK

Image

Deskripsi Pekerjaan

-

Persyaratan

  • Pendidikan minimal D3 ( semua jurusan )
  • Pengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama
  • Memahami In - Out stock, Opname dan demage Produk
  • Mahir mengoperasikan Komputer, mengerti Program SAP
  • Berjiwa memimpin, jujur, tegas dan disiplin dan tanggung jawab
  • Diutamakan yang memiliki kendaraan sendiri minimal roda dua.
  • Berdomisili di KOTA MEDAN, lebih diutamakan sekitar Deli Serdang.

Tanggal ditayangkan: 21 March 2022, ditutup tanggal 05 April 2022

Lamar via karir.com

 Laporkan lowongan ini!


Informasi Lowongan

Bidang pekerjaan
Logistik

Lokasi
Medan - Medan

Gaji
Gaji Kompetitif

Pengalaman
2 tahun

Lamar via karir.com

 Laporkan lowongan ini!

Tentang Perusahaan

PT Ekadharma International

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1981 dengan nama PT. Ekadharma Widya Grafika, kemudian mengalami beberapa perubahan nama yang pada akhirnya menjadi PT. Ekadharma International Tbk. Perusahaan ini telah menjadi perusahaan publik dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya sejak tahun 1990. Sejak tahun 1983, Perusahaan telah mulai mengembangkan bisnis di dunia industri pita perekat untuk memenuhi permintaan pasar Indonesia.

Seiring dengan pertumbuhan dan permintaan pasar Indonesia yang cepat sejak tahun 1991, perusahaan telah mulai membuka cabang dan fasilitas pendukung lainnya yang hingga kini memiliki 45 cabang dan stock point di seluruh Indonesia.

Pada bulan Juli 2007, Visko Industries Sdn. Bhd., sebagai anak perusahaan mendirikan pabrik manufaktur di Port Klang Free Zone (PKFZ), negara bagian Selangor, Malaysia, yang berdekatan dengan Westport. Hal ini sebagai langkah strategis di sepanjang Selat Malaka yang mampu menyediakan akses cepat dan mudah ke pasar Asia Tenggara dan sekitarnya.

Berkat keuletan dan kerja keras yang baik, saat ini PT Ekadharma International Tbk. telah menjadi salah satu produsen sekaligus pemimpin pasar tape terdepan di pasar Indonesia. Bukan hanya itu, Ekadharma juga selalu menekankan pentingnya produk yang berkualitas dan memberikan nilai tambah kepada pelanggannya. Dan juga berbekal pengalaman yang panjang, pengembangan merek, dan adanya jaringan distribusi yang kuat dan luas, serta loyalitas pelanggannya, kini Daimaru yang merupakan brand unggulan Ekadharma telah terbukti akan kualitas sekaligus popularitasnya di Indonesia dengan masuknya brand tersebut ke dalam daftar TOP BRAND maupun SUPERBRANDS.

Pencapaian Ekadharma tidak hanya itu. Ekadharma membuktikan dirinya sebagai salah satu perusahaan terbaik dengan masuknya Ekadharma ke dalam daftar TOP 50 COMPANIES BEST OF THE BEST di Indonesia selama 5 tahun berturut-turut versi majalah Forbes Indonesia (2012-2016)

Cari lowongan yang lain?