Operator / Driver Forklift

Home >Operator / Driver Forklift PT Era Mulya Citra Warna

179x dilihat

Operator / Driver Forklift

Image

Deskripsi Pekerjaan

1. mengoprasikan forklift

2. bongkar muat barang jadi / bahan baku

Persyaratan

1. Pria

2. Maksimal usia 4o Tahun 
3. siap kerja keras 
4. Jujur dan loyal terhadap perusahaan 
5. siap kerja tim 
6. bisa mengendarai forklift

Tanggal ditayangkan: 06 August 2020, ditutup tanggal 21 August 2020

Lamar via karir.com

 Laporkan lowongan ini!


Informasi Lowongan

Bidang pekerjaan
Manufaktur dan Produksi

Lokasi
SEMARANG - Semarang

Gaji
IDR 3.500.000 - 4.000.000

Pengalaman
Setidaknya 1 tahun

Lamar via karir.com

 Laporkan lowongan ini!

Tentang Perusahaan

PT Era Mulya Citra Warna

PT ERA MULYA CITRA WARNA berawal dari perusahaan home industry dengan badan usaha CV Era Usaha Jaya yang didirikan pada saat krisis ekonomi melanda belahan Asia, termasuk Neegara Indonesia, yaitu tepatnya pada tanggal 12 September 1998 oleh Bpk. HM Yamin.

Usaha Perusahaan bermula bergerak dibidang supplier peralatan bangunan seperti pipa pvc dan asesorinya, termasuk asesori keperluan bangunan lainnya. Seiring dengan perkembangan perusahaan, Bpk HM Yamin mulai melakukan diversifikasi usaha dengan menjadi supplier cat. Hal ini terinspirasi karena menjelang hari raya biasa konsumen ingin memperindah rumahnya, sehingga permintaan pasar akan cat menjadi meningkat.

Dan pada tanggal 17 Juni 2000, CV ERA USAHA JAYA mulai memproduksi cat tembok sendiri dengan merk KATALUX. Sejalan dengan perkembangan pemasaran cat tersebut, maka tahun 2002 perusahaan akhirnya dapat membangun pabrik dan gudang diatas tanah seluas 5.000 m2. Setelah melakukan survey dan riset pasar makan pada tahun 2003 perusahaan sudah dapat memproduksi cat jenis solvent base untuk di aplikasi pada besi dan kayu.

Melihat usahanya cukup memiliki berpotensi yang baik, maka Pimpinan perusahaan merasa perlu melakukan perluasan tempat produksi dengan mempertimbangkan produksi cat berbahan dasar air dan minyak secara terpisah. Maka pada tahun 2004 perusahaan sudah mulai membangun tempat produksi secra terpisah di atas tanah seluas 10.000 m2.

Demi meningkatkan perkembangan perusahaan, maka pada tahun 2011, perusahaan melakukan penambahan inventasi permodaln dan pengukuhan kepemilikan perusahaan dari CV menjadi PERSEROAN TERBATAS dengan nama PT ERA MULYA CITRA WARNA.

Hingga saat ini perusahaan sudah menghasilkan produk cat berbahan dasar air yaitu cat tembok, cat genteng, plamur, cat pelapis anti bocor (cat water profing), cat dasar (alkali resistant sealer) dan produk cat berbahan dasar minyak yaitu cat kayu dan besi, cat besi tempa, varnish dan pengencer cat. Sedangkan merk dagang dari hasil produksi perusahaan saat ini yang sudah mendapatkan pengukuhan secara hukum dari kementrian perdagangan dan hukum yaitu KATALUX, JAPENTEX, ERA PAINT dan PUTTYLAC.

Sampai dengan akhir tahun 2013, perusahaan sudah memiliki sebanyak 26 kantor cabang pemasaran di pulau jawa, 2 agen di Purwokerto dan Jember dan 1 Distributor untuk propinsi Lampung dan Bengkulu.

Seiring dengan Visi dan Misi Perusahaan, saat ini perusahaan terus melakukan perkembangan pemasaran ke luar pulau sampai nantinya sampai ke seluruh pelosok tanah air dengan membangun konsep bisnis keagenan dan distributor.

Demi meningkatkan pelayanan kepuasan pelanggan dan konsumen akhir, perusahaan tetap konsisten menjaga kualitas produk yang sudah dihasilkan dari waktu ke waktu dan terus melakukan inovasi baik secara teknologi yang dipergunakan maupun produk-produk yang dihasilkan.

Jam & Hari Kerja:
- Senin - Jumat : 08.30-17.00
- Sabtu : 08.30-14.30

Kantor Pusat

Jl.pendidikan Kp. Bulaksaga RT/RW 002/06 Desa Cibadu kecamatan Gn. Sindur, Bogor, Jawa Barat

Cari lowongan yang lain?