Tax Accounting

Home >Tax Accounting PT. BAHTERA SETIA

254x dilihat

Tax Accounting

Image

Deskripsi Pekerjaan

  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • At least 2 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Finance - Audit/Taxation or equivalent.

Tanggal ditayangkan: 14 September 2020, ditutup tanggal 14 October 2020

Lamar via jobstreet.co.id

 Laporkan lowongan ini!


Informasi Lowongan

Bidang pekerjaan
tax accounting

Lokasi
Jl Raya Waru Km15 Sawotratap - Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur

Pengalaman
Min 2 tahun (Pegawai (non-manajemen & non-supervisor))

Lamar via jobstreet.co.id

 Laporkan lowongan ini!

Tentang Perusahaan

PT. BAHTERA SETIA

PT.Pelnas Bahtera Setia merupakan perusahaan nasional yang bergerak di bidang jasa angkutan laut yang menyediakan angkutan ke seluruh nusantara mulai dari kapal cargo, tug boat dan tongkang, dalam memenuhi kebutuhan angkutan di seluruh nusantara.
 
VISI DAN MISI
VISI :
  • Menjadikan Perusahaan Nasional yang berskala Nasional dengan memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan dan memenuhi kebutuhan sarana jasa angkutan laut dengan standar nasional yang memberikan jaminan keselamatan jiwa, harta benda dan alat angkut di laut.
MISI : 
  • Mengedepankan pelayanan yang ramah, tepat waktu, tepat jumlah dan kooperatif dengan memelihara hubungan usaha yang saling menguntungkan, saling menghormati serta etika bisnis yang baik dan bermartabat. Menjamin terciptanya lingkungan kerja yang baik dengan memenuhi ketentuan keselamatan pelayaran, keselamatan kerja dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia melalui program-program pelatihan yang memadai. 
Dalam memasarkan jasa angkutan lautnya PT.Pelnas Bahtera Setia membatasi daerah opersionalnya dengan skala nasional dalam wilayah perairan RI.

Industri

Transportasi/Logistik

Ukuran Perusahaan

Tidak spesifik

Proses Lamaran

1 hari Cepat

Waktu Kerja

Monday-Saturday

Pakaian Kerja

Formil (contoh: Kemeja + Dasi)

Tunjangan

Kesehatan

Bahasa

Bahasa Indonesia

Mengapa memilih Kami?

Tiga Permata merupakan perusahaan yang sedang berkembang yang mempunyai dua lini bisnis : Logistics Service Provider / Third Party Logistics (3PL) & Express Delivery (3PE) yang berkantor Pusat di Surabaya dan mempunyai cabang di Jakarta dan Semarang
 
3PL mengatur Gudang dan Distribusi dengan luasan 13.000 m2 dan mempunyai Full Resource dan Tenaga Ahli yang mumpuni di bidang Logistics dengan disertai Web-based dan Android Device Fully Integrated Barcoded Warehouse Management System yang customized sesuai kebutuhan Customer. Area pengiriman tersebar ke Seluruh Indonesia dengan didukung oleh partner dan Agent yang terpercaya. 
 
3PE merupakan Agen Cargo Garuda Airline dan Citilink dan member ASPERINDO. 3PE spesialis pengiriman express via udara dan darat dengan didukung armada trucking yang dilengkapi dengan GPS dan Android Device. Selain itu 3PE juga didukung oleh Delivery Tracking dan Digital POD Android based. Juga didukung oleh network Agent yang terverifikasi di seluruh Indonesia untuk memastikan pengiriman sesuai lead time.
 
Tiga Permata mencari kandidat team yang handal, jujur, loyal, dan mempunyai mindset jauh kedepan.
 

Cari lowongan yang lain?